Follow us:
Selasa, 07 November 2023
Korps Brimob Polri Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar bersama Nagari Lingkuang Aua mengadakan pertandingan Bola Voli antar instansi di Kabupaten Pasaman Barat dalam rangka memeriahkan HUT KE-78 KORPS BRIMOB POLRI

Dalam rangka memeriahkan HUT KE-78 KORPS BRIMOB POLRI pada tanggal 14 November 2023, Korps Brimob Polri Kompi 3 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumbar bersama Nagari Lingkuang Aua mengadakan pertandingan Bola Voli antar instansi di Kabupaten Pasaman Barat.

Penyelenggaraan Pertandingan Bola Voli antar instansi yang dilaksanakan di lapangan Balerong Daulat Parit Batu ini dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Bapak Hamsuardi S. Ag dan Daulat Parit Batu, Bapak Tuanku Jailani Alidinsyah SM. MAk.

Bupati Pasaman Barat juga ikut serta menyukseskan pertandingan Bola Voli di laga pembuka antara Dispora Pasbar vs Koramil 02/SE. Sebelum memulai pertandingan pembuka tersebut Pemda Pasaman Barat melalui KONI menyerahkan bantuan sebesar 5 Juta Rupiah untuk turnamen HUT KE-78 KORPS BRIMOB POLRI dan bantuan untuk Polisi Cilik sebesar 10 juta rupiah.

Mari bersama-sama kita meriahkan acara ini, semoga kegiatan ini lancar dan sukses hingga akhir dan silaturahmi antar instansi serta masyarakat dapat terus terjaga dengan baik.

-07/11/23